Semakin Pecah, Cap Kapal Checkmate Championship Series Ketiga di Kediri

05 Mar 2023
Semakin Pecah, Cap Kapal Checkmate Championship Series Ketiga di Kediri

Kediri, 05 Maret 2023 - Cap Kapal Checkmate Championship Series Ketiga telah digelar di Dhoho Plaza, Kediri selama 2 hari dari tanggal 4 - 5 Maret 2023. Kompetisi ini sebelumnya telah digelar di Malang dan lanjut di Kediri dengan peserta yang lebih banyak lagi.


Tercatat kompetisi kali ini dihadiri 300 peserta catur dengan kategori U10, U14, dan U18 Putra dan Putri se-Jawa Timur. Kali ini semakin seru karena peserta yang banyak tersebut saling berkompetisi demi memenangkan total hadiah sebesar Rp 20.000.000 dari PT Susanti Megah, induk perusahan Garam Cap Kapal. PERCASI (Persatuan Catur Seluruh Indonesia) untuk wilayah Jawa Timur turut serta membantu mensukseskan acara ini.


Kompetisi yang berlangsung 2 hari ini semakin berkesan karena para pecatur muda antusias dan saling menjunjung sportifitas dalam bermain. Selain adu mentalitas, para pecatur juga saling menambah persahabatan diantara mereka. Banyak para pecatur muda saling belajar dan sharing teknik catur satu sama lain.


Garam Cap Kapal berharap dengan berlanjutnya kompetisi ini akan berdampak ke anak-anak muda di Indonesia untuk belajar saling berkompetisi secara sehat, berminat untuk berkarya, dan yang paling penting meningkatkan jiwa sportifitas dalam banyak hal.